• Breaking News

    Naran hakerek, sa mak hakarak hakerek sai

    Rabu, 21 April 2010

    Western Union Quick Cash untuk Adsense


    Kabar baik! Kami telah diperluas Western Union Quick Cash sebagai metode pembayaran AdSense ke 10 negara baru: Arab Saudi, Kroasia, Islandia, Uni Emirat Arab, Latvia, Lebanon, Slovenia, Tunisia, Moldova dan Malta. Jika Anda tinggal di salah satu lokasi, Anda dapat mendaftar sekarang untuk menerima pembayaran AdSense Anda dari lokal agen Western Union. Dengan Western Union, Anda akan menerima penghasilan Anda lebih cepat, karena Anda tidak perlu menunggu cek tiba di mail atau jelas di bank. Plus, AdSense tidak akan memungut biaya untuk menggunakan metode pembayaran.
    https://www.paypal.com/id/mrb/pal=UFEFP428VXX54
    Perlu diingat poin-poin penting:
    • Pembayaran akan terus mengikuti normal kami jadwal pembayaran dan akan tersedia untuk pickup di agen Western Union setempat Anda sehari setelah mereka dikeluarkan.
    • Anda akan perlu menunjukkan sebuah ID yang diterbitkan pemerintah yang sesuai dengan nama penerima pembayaran AdSense ketika memungut pembayaran Anda. Jika Anda perlu memperbarui atau memperbaiki nama penerima pembayaran yang tercantum dalam account Anda, silakan ikuti petunjuk pada kami Pusat Bantuan .
    • Saat ini, hanya nama-nama penerima pembayaran individu dapat menerima pembayaran melalui Western Union, bukan bisnis.
    • Pembayaran harus dijemput dalam waktu 60 hari dari masalah, atau mereka akan berakhir dan akan dikreditkan kembali ke account Anda.
    • Pembayaran akan dilakukan dalam dolar AS, namun tergantung pada lokal agen Western Union Anda, mereka mungkin akan dijemput dalam mata uang lokal Anda.
    Petunjuk ini akan membantu Anda untuk mendaftar, dan kami Pusat Bantuan telah info lebih lanjut tentang mengambil pembayaran Anda dan negara-negara lain di mana pembayaran Western Union tersedia.

    Dikirim oleh Chang Deborah - Pembayaran AdSense Team

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel