• Breaking News

    Naran hakerek, sa mak hakarak hakerek sai

    Minggu, 11 April 2010

    Hetan osan husi Twitter


    Tweeter adalah jaringan sosial gratis dan layanan micro-blogging yang memungkinkan penggunanya untuk mengirim dan membaca user lain. Tweets yang berbasis teks posting sampai dengan 140 karakter yang ditampilkan pada halaman profil pengguna dan dikirimkan ke pengguna lain yang telah berlangganan kepada mereka (dikenal sebagai pengikutnya/follower).
    Pengirim dapat membatasi pengiriman mereka ke dalam lingkaran dari teman-teman mereka , memungkinkan semua orang untuk mengaksesnya. Pengguna dapat mengirim dan menerima status twitter melalui website, Short Message Service (SMS), atau aplikasi eksternal.

    Sekarang anda bisa pergunakan situs sosial Twitter tersebut untuk mencari uang. Bagaimana caranya ? Tentu dari iklan, iklan yang akan muncul di Twitter anda akan datang dari RevTwt, website ini merupakan salah satu penyedia layanan iklan khusus di Twitter.

    Anda akan di bayar dari $ 0,01- $ 0,1 setiap iklan yang di klik oleh orang lain, mudah bukan?. Uang anda akan di transfer ke paypal anda setelah mencapai $ 20 (minimum payout). Tunggu apalagi segeralah bergabung! Oiya kalo anda punya twitter jangan lupa follow saya ya supaya bisa mendapatkan informasi terbaru lebih cepat http://twitter.com/robertmendonca

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel