• Breaking News

    Naran hakerek, sa mak hakarak hakerek sai

    Kamis, 18 Maret 2010

    Email report dari Facebook


    "Halaman Facebook adalah halaman yang dibuat untuk menampung banyak orang dengan kesukaan terhadap seseorang atau sesuatu, sayangnya halaman Facebook tidaklah seinformatif halaman profil dalam memberitahukan kegiatan yang terjadi. Namun sekarang Facebook telah menjawabnya dengan sebuah email"

    Jika kamu memiliki halaman page maka dipastikan kamu tidak dapat mengontrol apakah ada yang berkomentar, siapa saja yang join, sederhananya saja setiap ada komentar pasti tidak ada pemberitahuan. Namun sekarang facebook menangani beberapa kelemahan tersebut dengan mengirimkan pemilik page Facebook yang berisikan laporan tentang aktivitas yang terjadi di account selama seminggu. Berikut screenshot laporan account page Bukunya lookj yang baru saja mendapat laporan.



    Nah, dengan begituh(halah), kamu bisa mengetahui perkembangan page Facebookmu apakah semakin digemari atau biasa-biasa saja, hem...namun sebelum kamu memiliki page sendiri di FB, ada baiknya kamu menjadi penggemar Bukunya Lookj yach, hehe..

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel