• Breaking News

    Naran hakerek, sa mak hakarak hakerek sai

    Senin, 10 Agustus 2009

    SECRETS OF INTERNET MILLIONAIRES


    Jika Anda ingin membuat suatu bisnis bagus tumbuh menjadi BESAR, maka Anda dapat tetap terus membaca buku ini. Investasi jangka panjang dan keteguhan hati yang kuat dapat membawa sesearang tidak hanya kepada kekayaan materi, tetapi juga kebahagiaan dan kepuasan. Kita semua mendapat kegembiraan dari mengembangkan potensi diri kita sendiri.


    Terlalu banyak orang yang meng-khawatir-kan kata “Internet” dari Internet Marketing , justru hal tersebut yang seharusnya tidak perlu terlalu Anda khawatirkan. Apa yang seharusnya Anda khawatirkan adalah yang berkaitan dengan membangun sebuah bisnis dan pemasarannya.

    Penulis benar-benar sedang mengajak Anda untuk menjadi seorang marketer (tenaga pemasar), dan memperluas pengetahuan Anda tentang pemasaran ke dalam dunia Internet … ya, mungkin Anda adalah pemain kecil dalam wilayah Anda, tetapi Anda akan selalu memiliki keunggulan dibanding para pesaing besar dalam bidang itu, terutama jika Anda tahu bagaimana memanfaatkan cara untuk teknik-teknik pemasaran yang berbeda dengan baik.

    Ingatlah, Anda selalu memiliki kekuatan yang mungkin tidak dapat disamai oleh orang lain. Dan jika Anda benar-benar tidak memiliki kekuatan tersebut (dan sepertinya sangat jarang sekali terjadi), maka sudah saatnya Anda harus menemukan dan mengembangkannya secepat mungkin.

    Judul : SECRETS OF INTERNET MILLIONAIRES.
    No. ISBN : 9789792753912
    Penulis : Stuart Tan
    Penerbit : Elex Media Komputindo
    Tanggal terbit : Juli - 2009
    Jumlah Halaman : 258
    Jenis Cover : Soft Cover
    Kategori : Entrepreneurship
    Text : Bahasa Indonesia
    Harga : Rp. 63.580,- (Anda hemat Rp. 11.220,-), kunjungi saja
    www.bukukita.com

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel